Tangkas Game Online Terpercaya - Caroline Wozniacki Ingin Terus Perbaiki Penampilan

Tangkas Game Online Terpercaya - Caroline Wozniacki Ingin Terus Perbaiki Penampilan

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Petenis putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, berharap bisa segera menghapus kegagalan yang dialami pada 2012 dan memperbaiki penampilannya pada 2013. Pernyataan itu diungkapkan Wozniacki usai kalah dari Maria Sharapova di final Masters Indian Wells.
Peraih 20 gelar juara turnamen WTA itu mengalami penurunan prestasi pada 2012. Pemain yang pernah menduduki peringkat satu dunia selama 67 pekan pada periode 2010 dan 2011 itu hanya mampu meraih dua gelar, kalah jauh dari 11 gelar yang diraihnya pada 2011. Sedangkan pada 2013, ia baru berhasil meraih satu trofi dari ajang Malaysia Terbuka.
"Setiap orang tentu berharap bisa memperbaiki penampilannya, begitu juga dengan saya. Saya cukup senang dengan penampilan saya tahun ini. Saya juga senang bisa masuk final (Indian Wells)," ujar Wozniacki dalam Fox Sport.
"Saya belum punya target yang matang tahun ini. Akan tetapi, selama saya bisa tampil baik dan saya sehat, saya rasa itu sudah cukup baik untuk saya," sambung petenis berusia 22 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment